Minggu, 30 Juni 2013

Download Winamp versi terbaru 5.64 Full

Winamp adalah suatu pemutar media yang di buat oleh Nullsoft yang sekarang merupakan cabang Time warner. Winamp mrupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan codec. menurut sejarahnya Winamp ini di luncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996 dan sethun sesudahnya yaitu 1995 winamp dipakai lebih dari 33 juta pemakai software pemutar musik dan video ini sudah ada sejak dulu. Jika kalian suka memutar musik atau video di komputer kalian, software yang satu ini patut untuk dicoba. Selain kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, kalian juga akan diberi banyak fitur menarik oleh Winamp.

Winamp mendukung berbagai format file musik seperti MIDI, MOD, MPEG-1 audio layers 1 and 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Winamp juga mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player 5.1 Surround sound.

Selain itu Winamp juga mendukung berbagai jenis media streaming seperti:  Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed. Untuk memperluas fungsi Winamp, kalian bisa menggunakan fitur plug-in yang tersedia.





Jika kalian tertarik untuk menggunakan Winamp, kalian bisa download Winamp terbaru versi 5.64 Full di bawah ini, pilih salah satu linknya :
            (Download)  Size 16,71 Mb
            (Download)  Size 16,66 Mb
                                
Saya lengkapi dengan serialnya bro :
Name             : ramazam.blogspot.com
Serial             : XD5JW-RTV9D-WXJCJ-Z5TUP






Tidak ada komentar:

Posting Komentar