Kamis, 27 Juni 2013

Microsoft Office profesional 2010 Full Version


Kali ini saya posting tentang Microsoft Office 2010 Profesional, Dimana Microsoft Office Profesional 2010, memiliki banyak fitur lebih dibandingkan versi Microsoft Office 2007, Untuk lebih jelasnya Bro kita simak tentang penjelasan Microsoft Office Profesional 2010 berikut Ini :
Microsoft Office 2010  berikut ini memiliki manfaat dan fitur sebagai berikut :

1. Mengelola Bisnis dan keuangan pribadi secara efisien
  • Membangun biaya anggarandan melacak cepat dengan Build in Template di Excel 2010
  • Melihat trends data dengan cepat dengan alat analisis yang kuat, seperti  sparklines yang menunjukan grafik kecil yang tertanam dalam sel, slicers bahwa data format dalam memformat data tabel atau conditional untuk membantu anda dengan mudah
  • Ilustrasikan informasi anda menggunakan chating tools dan smart Art untuk membuat grafik, diagram dan grafik yang mudah di pahami dan dibaca



2. Mengatur semua informasi Anda dalam satu Tempat
  • Kumpulkan semua ide dan Informasi penting di OneNote 2010, dari catatan pertemuan dan informasi pelanggan untuk rencana pemasaran
  • Buat Notebook OneNote untuk mengatur semua bahan dan media untuk proyek : teks, gambar, video, audio, kliping, halaman web dan banyak lagi
  • Menemukan informasi yang anda butuhkan dengan penandaan sederhana dan pencaharian ditingkatkan yang menunjukan hasil pencaharian anda saat mengetik
  • meningkatkan efesiensi penelitian internet anda dengan penerimaan cepat. Menyimpan informasi dari web dan sumber daya lain untuk Notebook anda dengan satu kali klik


3. Membuat presentase dinamis untuk mendapatkan perhatian
  • Mengubahide anda menjadi presentasi berkesan dalam powerPoint 2010  dengan gambar dan video, transisi slide yang dinamis dan animasi
  • Memungkinkan anda menambah efek visual yang dramatis tampa meninggalkan PowerPoint 2010
  • Mudah menyiarkan presentasi anda melalui Browser Web untuk remote audiences, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint
                                      

4. mengekspresikan Dirimu
  • Mulailah membuat dokumen dengan cepat dengan ready-to-use templates dalam word 2010  untuk setiap project, dari laporan bisnis newsletter pelanggan
  • Tambahan visual interest untuk teks anda dengan efek seperti bayangan, refleksi, dan 3D
  • Menangkap ide-ide anda menggunakan Array grafrt untuk membantu anda SmartArt untuk menyorot pesan penting dengan mudah  dan cepat





5. Tinggal sync dengan pelanggan anda dan kalender
  • berhubungan dengan orang dan projects lebih efisien menggunakan email dan alat-alat yang mempermudah komunikasi kalender di Outlook 2010
  • Mengelola beberapa account email di outlook 2010 dari layanan seperti windows Live, Hotmail, G-mail 
  • Melacak dan mengelola email dengan mudah dengan view Conversation di outlook 2010 sebuah fitur yang memungkinkan anda memadatkan, mengkategorikan dan bahkan mengabaikan pertukaran  email panjang dengan satu kali klik
  • Menggunakan outlook Mobile pada smartphone anada untuk bertukar email dengan tim anda dengan pelanggan bahkan ketika anda pergi 

6. Menciptakan profesional-looking materi pemasaran sendiri
  • Buat komunikasi anda sendiri menggunakan alat-alat desain yang kuat di Publisher 2010,untuk memasarkan bisnis anda atau merencanakan sebuah event
  • Persiapan dengan cepat dengan sebuah perpustakaan template untuk membuat kartu pos, brosur, email dan banyak lagi
  • Pilih dari sophisticated photo-editing pilihan: mengubah bentuk foto; pan,zoom, dan crop; dan menyusuaikan warna, dan kecerahan. Anda dapat melihat perubahan format anda sebelum anda menerapkannya 

7. Capture data bisnis untuk analisis yang efektif
  • Buatlah sebagian besar bisnis anda dan data pelanggan anda dengan profesional-caliber database tools Access 2010
  • Mulai cepat dengan built-in tempelate anda dapat menyusuaikan untuk project tertentu
  • Komunikasi analisis anda dengan jelas dan mudah menggunakan alat-alat conditional Formatting yang membantu anda membuat grafik data profesional

8. Mengakses, mengedit, dan berbagai pekerjaan anda
  • Anda dapat melakukan hal-hal ketika anda jauh dari kantor dengan Office Web Apps.1
  • Membuat dokumen di Office 2010, posting secara online ke windows Live SkyDrive, dengan Office Web Apps, anda dapat mengakses, melihat dan mengedit dari manapun, saat anda memiliki akses internet 
  • Edit dan meninjau laporan atau presentase dengan Web Apps yang memberikan anda pengalaman familiar Office yang anda harapkan
  • berbagai dokumen online untuk bekerja sama lebih efisien dengan pelanggan dan rekan kerja anda.

GGiimna BBRooo ? tertarik menggunakan program ini, silakan klik link download dibawah ini ????







Tidak ada komentar:

Posting Komentar